Sabtu, 23 Februari 2013

THE JOKES


Ucup           : “WOOW ini kue apaan Nek, Warna-Warni kayak gini?”
Penjual        : “Ini kue buatan Nenek”
Ucup           : “Ada rasa apa aja ini nek”
Penjual        : “Rasa manis ada, rasa asin ada, rasa asem juga ada, Rasa pandan
                     ini enak juga Nak”
Ucup            : “Wah enak semua kyaknya tuh nek”
Penjual        : “Iya kamu mau yang mana”
Ucup           : “Bentar nek 1 lagi nih yang paling aku seneng..”
Penjual        : “Kue Rasa apa nak??”
Ucup           : “Aku mau Kue yang Rasa "GB" nek”
Penjual        : “Apa tuh GB??”
Ucup           : “Kue yang GAK BAYAR alias GRATIS!” Hahaha
Penjual        : “Nih kue yang GRATIS!”
#JEJELIN BUNGKUS PLASTIK!!!!!

Ucup           : “Pak beli dagingya”
Penjual        : “Berapa Kilo dik”
Ucup           : “Kalo yang masih utuh gini berapa pak??”
Penjual        : “1 ekor”
Ucup           : “1 ekor ditambah 1 ekor perapa pak??”
Penjaul        : “2 ekor”
Ucup           : “2 ekor tambah 2 ekor berapa pak??
Penjual        : “4 ekor”
Ucup           : “4 ekor tambah 1 ekor berapa pak”
Penjual        : “5 Ekor”
Ucup           : “5 ekor tambah 5 ekor berapa pak”
Penjual        :“10 ekor”
Ucup           : “Naaaah PINTER..hahaha”
Penjual        : “Kamu mau beli 10 ekor ya..Hehehee ” (Senengnya minta ampun)
Ucup           : “Egk pak Cuma Mau Ngetes Matematika Bapak aja, apa Masih 
Lancar”
Penjual        : “KURANG AJAR!!!”
#MeNgejar Si Upil Mau di Sembelih !!

Guru : “Oke pelajaran selesai! Ada yang mau ditanyakan? “
Jono : “Saya bu! “
Guru : “Nanya apa Jon? “
Jono : “Boleh ga saya dan Jona pacaran? “
Guru : “Boleh saja... Asal jangan bersentuhan badan.. “
Jono : “Ya udah.. Saya putus aja sama Jona kalo gitu.. “
Jona : “Lho kok gitu yank? “
Jono : “Supaya aku bisa bersentuhan badan sama kamu, Jona.. “
          Soalnya kalo pacaran ga bisa bersentuhan.. 
Guru : “KOPLOK! *lempar meja keluar angkasa*”

B.guru         : “Coba sebutkan salah satu nama kota yang ada di indonesia..”
Ucup           : “Palu bu”
B.guru         : “Ya bagus. Adul di wilayah mana palu terletak?”
Adul            : “Ya di rumah saya bu, masa saya bawa palu ke sekolah!”
B.guru         : o,O 

Pelayan       : “14042... ada yang bisa saya bantu....?”
Supri           : “Gini mbak, aku mau tanya...”
Pelayan       : “Iya ada apa mas?, mau pesan apa?”
Supri           :”Dada ayam ada mbak?”
Pelayan       : “Masih ada mas.”
Supri           : “Kalo paha ayamnya, masih ada gak...?”
Pelayan       :(dengan nada kesal) “masih ada mas, banyak dan masih
                     lengkap....!!!”
Pupri           :”Kasihan yah mbak...., nggak laku yah....”

tut...tut...tut...

Pembeli : “Halo,.. dengan delivery Mc Donald ???”
Penjual  : “Iya benar Mas,... mau pesan apa ???”
Pembeli : “Aku cuma pesan satu hal aja,... !!!”
Penjual  : “Apa'an itu Mas,... ???”
Pembeli : “Tolong bilangin ke dia kalo”
CUKUP AKU AJA YG TERSAKITI
Penjual  : ~!@#$%^&*()_{}|":?><

Bu Guru       : “Kenapa telat?”
Murid          : “Saya dicopet Bu.”
Bu Guru       : “Terus kamu ga apa-apa?”
Murid          : “Ga apa-apa Bu.”
Bu Guru       : “Apa yang hilang?”
Murid          : “Buku PR Bu.”

Pak Guru       : “Usro, jangan nyontek!”
Usro             : “Gak Pak”
Pak Guru       : “Terus ngapain nengok-nengok ke Jojo?”
Usro             : “Ini soal-soalnya kayaknya sama Pak. Jadi saya cuma mencocokkan jawaban 
!”

Mocenk        : “Beb, tadi udah sholat belum,?”
Supri            : “Udah beb”
Mocenk        : “Sekarang hatinya udah tenang donk beb,?”
Supri           : “Ho.Oh beb, Emang ada apa??”
Mocenk        : “Kita putus aja ya beb”
Supri           : *%&$@???!! *Pingsan


#Ini lucu ga??
Gak lucu yaa??
Hahahahaa *Pulang aaah





0 komentar:

Posting Komentar